Sabtu, 13 Desember 2008

Aku adalah kakek dari diriku sendiri

KELUARGA GILA

Aku pria 27 tahun yang menikahi seorang janda kaya berumur 40 tahun dimana dia memiliki anak gadis berumur 17 tahun. Karena aku menikahi ibunya, berarti gadis itu secara otomatis menjadi anak tiriku. Ayahku adalah duda 50 tahun dan sepertinya menaruh hati kepada anak tiriku. Ternyata anak tiriku menerima ayahku sebagai kekasihnya dan mngajaknya menikah. Sekarang aku mempunyai menantu tiri yang tidak lain adalah ayahku sendiri dan pada saat yang sama aku juga mempunyai ibu itiri.

Kegilaan terjadi saat istriku melahirkan anak laki-laki. Dengan demikian, anak laki-lakiku adalah pamanku juga, karena dia adalah adik dari ibu tiriku. Kegilaan makin menjadi ketika anak tiriku melahirkan seorang bayi yang sekaligus menjadi cucu tiriku. Dengan demikian, istriku resmi menjadi seorang nenek dan akupun menjadi seorang kakek. Cucu tiriku adalah adik tiriku juga karena dia lahir dari ibu tiriku. Karena adik tiriku memanggil istriku nenek, maka akupun juga demikian. Karena istriku adalah nenekku sendiri, sebagai suaminya, maka otomatis aku juga adalah kakek bagi diriku sendiri...

Source Mirianto

Tidak ada komentar:

Finetune Radio

Powered By Blogger