Minggu, 08 Juni 2008

pengemis dan executive muda

pada suatu hari diperempatan lampu merah terdapat beberapa pengemis sedang bersantai menunggu mobil yang berhenti. ga lama kemudian berhentilah sebuah mobil mercy biru.
sipengemis langsung menjalankan aksinya.
pengemis : " ommm... minta sedekah omm, kasihanilah saya om "
om : membuka kaca, sambil berkata " kasihan ya kamu ", " kamu mau uang, ok akan saya berikan, tapi saya kasih kamu 3 pertanyaan dulu "
"kamu suka judi ?? "
pengemis : "bangaimana mungkin pak buat makan sehari2 saja susah "
om : " kalo main perempuan kamu suka ?? "
pengemis : " saya ga punya uang om buat hal seperti itu "
om : " kalo minum2 suka? "
pengemis : " ga om saya ga suka minum2"

om: " ok kalo gitu kamu saya kasih uang 100 ribu , tapi kamu ikut saya "
pengemis : " banyak amat om , saya harus apa ?"
om : oh ga , saya hanya mau nunjukin keistri saaya, kalo laki 2 yang ga suka judi, main perempuan atau mabuk2an hasilnya akan seperti kamu...

Tidak ada komentar:

Finetune Radio

Powered By Blogger