Minggu, 08 Juni 2008

Serba Soeharto

NERAKA PARA DIKTATOR

Tatkala, tuhan menyediakan neraka khusus bagi para diktator di segala jaman. mereka masuk akibat dosa yang diperbuat. terjadilah dialog antar diktator pada saat berendam api neraka...

Hitler : 'Hi, nama saya Hitler.'
Castro : 'Hi, saya Castro.'

Mereka saling berkenalan dan tiba-tiba terperangah....

Hilter : 'Siapa itu, kawan?' (menunjuk seseorang yang bertolak pinggang)
Castro : 'Itu, Soeharto dari Indonesia, kawan.'
Hitler : 'Sinting, tinggi sekali, kawan. Ras Arya saja tidak setinggi itu.
kamu kenal?'
Castro : Ya, tetapi tidak terlalu. Ia benci komunis, pro barat.
Hilter : 'Tahu aku ada dia, ku habisin. Sombong kali. Kita berendam,
api se dada, malah dia sepinggang, malah bertolak seperti itu. '
Castro : 'Sudahlah, tanya saja dia.'

kemudian Castro memanggil Soeharto dan pelan-pelan Soeharto mendekati kedua kolegannya.

Castro : 'Soeharto, kenapa kamu tinggi sekali? '
'Seingat saya dulu, tidak ada orang asia timur setinggi ini.'
Soeharto : (senyum-senyum)
Hitler : 'Jawab pertanyaan kawanku !!! '
(Hilter marah melihat senyum Soeharto)
Soeharto : 'Tidak ada apa - apa '

Hitler kesal, langsung ia menyelam dan kemudian....
Hilter : ' Maaf aku, Soeharto. Saya kira kamu tinggi, ternyata...'


......Soeharto berdiri diatas pundak Ibu Tien.


PANASNYA MALAM

Tatkala di lingkungan Cendana, Ibu Tien dan Soeharto.

Ibu Tien : 'Mas, kok malam ini panas. Apa penyebabnya?'
Soeharto : 'Soalnya, Matahari buka cabang dimana-mana'

Tidak ada komentar:

Finetune Radio

Powered By Blogger